Senin, 26 Mei 2008

asyiknya punya sahabat


Bila anda mempunyai masalah seputar keluarga, pasti anda membutuhkan seorang teman untuk dapat membantu memecahkan permasalahan anda. Atau mungkin hanya sekedar ingin mengobrol tentang permasalahan pekerjaan dan kehidupan yang terjadi di sekitar anda. Begitu juga teman anda. Membagi cerita-cerita yang lucu juga bisa makin mendekatkan anda dengan sang sahabat.
Teman juga dapat memberikan variasi ataupun warna-warni kehidupan yang anda jalani. Jalan bareng bersama teman-teman akan dapat merelaksasikan kepenatan anda setelah melakukan aktifitas kantor yang selalu padat setiap harinya. Misalnya makan bareng di tempat tongkrongan yang biasa anda kunjungi bersama sahabat. Atau mungkin karaoke-an bareng-bareng, sehingga menciptakan kedekatan yang lebih mengasyikkan.
Sedikit kejutan dan perhatian yang kecil bisa membuat semakin dekat dengan sahabat anda. Jika pekerjaan menuntut untuk melakukan travelling, sebaiknya kirimkan post card khusus buat sahabat anda. Sehingga dia akan merasa anda tidak melupakannya disaat anda jauh. Atau mungkin anda bisa membawakan oleh-oleh untuknya. Mereka pastinya akan melakukan hal yang sama dengan apa yang pernah anda lakukan kepadanya. Tapi jangan sampai anda melupakan sang kekasih loh. Bisa runyam nanti urusannya.

Tidak ada komentar: